Selasa, 04 Desember 2012

Personel Super Junior Rindui Leeteuk yang Sedang Wamil

Diposting oleh Meidianti Sari di 12/04/2012 05:30:00 PM
Super Junior di ajang Mnet Asian Music Awards (Foto - allkpop.com)


SuJu dalam event ini berhasil menggondol 3 piala MAMA 2012
SEOUL, LeaderSuper Junior (SuJu) yang kini tengah menjalankan wajib militer, Leeteuk, dirindui sahabat-sahabatnya yang lain yang tergabung di grup boyband itu. Hal ini terungkap dalam jumpa pers mereka setelah menghadiri ajang penghargaan bergengsi Asia, Mnet Asian Music Award(MAMA) 2012.
Mnet Asian Music Awards (atau lazim dikenal dengan MAMA), merupakan salah satu ajang penghargaan bagi insan K-pop yang diadakan setiap tahunnya di Korea Selatan. Setiap tahunnya, ajang MAMA melibatkan sejumlah partisipan serta aktor bahkan idola yang tergabung dalam Mnet.


Terlihat ganjil ketika SuJu berjalan di red carpet MAMA 2012 tanpa sosok Leeteuk. Hal yang sama juga dirasakan ketika SuJu mengisi acara dengan single-single andalan mereka. Walau tak juga diperkuat oleh, Siwon,  karena sedang sibuk menjalani syuting untuk drama Korea The King of Dramas, Super Junior terlihat lebih tak lengkap tanpa kehadiran Leeteuk.

Hal itu tak hanya dirasakan oleh ELF, sebutan untuk fans SuJu saja, tetapi juga dirasakan oleh anggota SuJu yang lain. Kangin sebagai perwakilan dari SuJu menyebut jika peran dan kehadiranLeeteuk sebagai seorang leader SuJu sudah sangat mengakar sehingga tanpa kehadirannya, semua terasa sepi.

Seperti dilansir Allkpop, Kangin mengatakan"Saya tahu, hyung (sebutan untuk adik laki-laki kepada kakak laki-lakinya) melihat kami dari tempat wamil. Dia pasti sangat bahagia, dan juga sedih karena dia tidak bisa berada satu panggung bersama kami. SuJu adalah tim terbaik saat kami utuh, jadi dia pasti sangat kecewa karena tidak bisa berdiri di sini bersama kami" ungkapnya.

SuJu dalam event ini berhasil menggondol 3 piala MAMA 2012, yaitu untuk kategori Best Album of the Year, Best Line Award dan Best Global Group-Male.

Sebagai salah satu event terpenting di Industri musik Korea, MAMA dihadiri oleh sejumlah kalangan yang diantaranya Bi Rain, TVXQ, ss501, Super Junior, Girl Generation, serta artis music Korea lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

♥Kpop ♥XEON91 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea