Selasa, 04 Desember 2012

Leeteuk Super Junior Mirip Dengan Karakter Kang Hyun Min?

Diposting oleh Meidianti Sari di 12/04/2012 05:38:00 PM
siwon

Super Junior memang memiliki pesona tersendiri dimata penggemarnya. Jumlah personil yang bisa dibilang cukup banyak membuat Super Junior menjadi salah satu boyband yang cukup unik dibanding yang lain.Lalu siapakah diva Super Junior?
Pada 22 November kemarin, Siwon Super Junior mengadakan konferensi pers untuk drama terbarunya “The King of Drama”. Dalam drama tersebut Siwon memerankan karakter Kang Hyun Min.
Kang Hyun Min adalah seorang artis yang pintar dan memiliki pencitraan yang sangat bagus. Sebaliknya, Kang Hyun Min hanya peduli ketenaran dan keberuntungan. Tidak mengherankan, dia juga seorang diva.
“Ibuku khawatir bahwa aku seperti Kang Hyun Min dalam kehidupan nyataku. Ibuku bertanya: ‘Anakku, seperti apa aktingmu diluar sana?’ Aku memberitahunya bahwa aku tidak seperti itu,” ungkap Siwon seperti yang dilansir dari halaman soompi.
leeteukDisisi lain, Siwon mengungkapkan bahwa Leeteuk-lah yang paling mirip dengan karakter Kang Hyun Min. Pendapat Siwon tersebut banyak membuat orang kaget.
Siwon menjelaskan, “Semua member Super Junior sangat baik dan lembut. Tidak ada satupun yang benar-benar seperti Kang Hyun Min.” Siwon melanjutkan, “Tapi jika kita berbicara hanya tentang pencitraan, aku rasa orang yang tepat adalah yang saat ini sedang wajib militer.”
Menurut para ELF, siapakah diva di Super Junior?

0 komentar:

Posting Komentar

 

♥Kpop ♥XEON91 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea