Rabu, 15 Agustus 2012

Suzy miss A dan Kim Soo Hyun Tampil Mesra Untuk Majalah High Cut

Diposting oleh Meidianti Sari di 8/15/2012 08:45:00 PM

High-Cut-Soohyun-Suzy-2
Aktris cantik anggota girlband miss A, Suzykembali dipasangkan dengan lawan mainnya di drama Korea ‘Dream High Season 1′, Kim Soo Hyun untuk cover terbaru majalah ‘High Cut’. Keduanya tampak mesra saat menjalani pemotretan yang mengambil tempat di Selandia Baru itu. Semesra apa?
Seperti telah diberitakan sebelumnya, Suzy miss A dan Kim Soo Hyun telah ditunjuk untuk menjadi brand ambassador dari produk pakaian outdoor, Bean Pole. Pengambilan gambar untuk ‘High Cut’ sebagai salah satu bentuk promosi dari produk tersebut. Selain melakukan pemotretan ‘High Cut’, Suzy dan Soo Hyun di Selandia Baru untuk syuting iklan terbaru ‘Bean Pole’. Mereka akan mulai mempromosikan ‘Bean Pole’ untuk koleksi musim gugur dan musim dingin.

High-Cut-Soohyun-Suzy-1
High-Cut-Soohyun-Suzy-cover
High-Cut-Soohyun-Suzy-3
Beberapa foto yang dimuat memperlihatkan kemesraan Suzy dan Soo Hyun saat mereka sedang memancing bersama, bersepeda bersama dan hiking bersama. Kemesraan keduanya juga terlihat pada gambar lain yang memperlihatkan keduanya sedang berada di sebuah perkemahan. Setelah berbincang – bincang, Soo Hyun terlihat membisikkan sesuatu pada Suzy dengan manis tapi misterius.
Kim Soo Hyun dan Suzy miss A pertama kali dipasangkan pada drama Korea ‘Dream High Season 1′ lewat peran Song Sam Dong dan Go Hye Mi. Setelah itu, nama Kim Soo Hyun semakin bersinar setelah menjadi Raja Lee Hwon dalam drama Korea, ‘The Moon That Embraces The Sun’ bersama Han Ga In. Suzy juga meraih ketenaran yang sama dengan membintangi drama Korea ‘Big’ dan terjun ke layar lebar dalam ‘Architecture 101′.
kim-suzy
kim-ga in


0 komentar:

Posting Komentar

 

♥Kpop ♥XEON91 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea