Rabu, 15 Agustus 2012

Suzy miss A dan Kim Soo Hyun Kembali Dipasangkan Dalam Iklan Bean Pole

Diposting oleh Meidianti Sari di 8/15/2012 08:34:00 PM

suzy_kimsoohyun
Pasangan selebritis yang sukses berperan dalam drama Korea, Dream High, Suzy miss A dan Kim Soo Hyun akhirnya kembali ‘bersatu’ setelah terpisah setahun lamanya. Suzy dan Soo Hyun dipilih menjadi brand ambassador dari Bean Pole.


Dipilihnya Suzy dan Kim Soo Hyun ditengarai sebagai suatu yang brilian karena kedua selebritas ini berhasil menjadi icon di Korea saat ini. Kim Soo Hyun menjadi pujaan tiap wanita setelah bermain apik dalam drama kolosal ‘The Moon That Embraces The Sun’bersama aktris senior Han Ga In. Sedangkan Suzy juga meraih ketenaran lewat perannya dalam film ‘Architecture 101′ dan drama Korea terbaru ‘Big’.
“Setelah memilih Kim Soo Hyun, kami memilih Suzy sebagai model perempuan. Ini adalah pertama kalinya kami memiliki dua orang model dari drama yang sama untuk produk kami” ungkap perwakilan dari Bean Pole seperti dilansir Soompi.
Bean Pole merasa Kim Soo Hyun dan Suzy miss A akan mampu membuat peningkatan pada produk mereka. Untuk syuting iklan, Kim Soo Hyun dan Suzy akan terbang ke Selandia Baru.

0 komentar:

Posting Komentar

 

♥Kpop ♥XEON91 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea