Rabu, 15 Agustus 2012

PSY dan Hyuna 4minute Rilis MV Kedua Gangnam Style

Diposting oleh Meidianti Sari di 8/15/2012 08:49:00 PM

psy-hyuna
Penyanyi PSY berhasil membuat 30 juta lebih pasang mata untuk menyaksikan video klip dari single terbarunya, Gangnam Style.Melihat betapa suksesnya ‘Gangnam Style’, PSY kemudian mengajak Hyuna 4minuteuntuk berkolaborasi membuat versi lain dari ‘Gangnam Style’ dengan judul ‘Oppa Is Just My Style’ atau juga disebut Gangnam Style – HyunA version.
Pembuatan video klip ‘Gangnam Style’ versi Hyuna ini sebelumnya telah dibahas selama pembuatan MV ‘Gangnam Style’. Hyuna yang juga terlibat dalam MV ‘Gangnam Style’ ditunjuk untuk menjadi main vocalist dalam ‘Oppa Is Just My Style’. Kemampuan Hyuna dalam menyanyi sekaligus menari membuat YG Entertainment, agensi yang manaungi PSY,yakin bahwa MV ‘Oppa Is Just My Style’ akan sepopuler MV ‘Gangnam Style’.
Sejak diluncurkan sebulan lalu, video klip PSYseperti jajanan yang laris manis di Youtube. Selain musiknya yang berbeda dan pemilihan lirik yang ringan tariannya juga menjadi salah satu daya tarik yang membuatnya dilirik musisi – musisi kenamaan seperti T-PainRobbie Williams dan Josh Groban. Tak tanggung – tanggung PSY juga mendapat tawaran dari agensi yang juga menaungi Justin Bieber.Wow!
Penasaran bagaimana seksi dan menariknya Hyuna saat berduet dengan PSY? Simak video klip ‘Oppa Is Just My Style’ berikut.

0 komentar:

Posting Komentar

 

♥Kpop ♥XEON91 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea