Kamis, 26 Juli 2012

Kyuhyun Super Junior mengungkapkan bahwa Sungmin mengenakan gaun merah muda untuk tidur

Diposting oleh Meidianti Sari di 7/26/2012 04:18:00 PM

Kyuhyun Super Junior mengeluarkan sifat maknae jahat sekali lagi, saat ia mengungkapkan kepada publik bahwa Sungmin memakai piyama yang sangat tidak manly saat tidur.Leeteuk, Eunhyuk, Ryeowook, Sungmin, dan Kyuhyun dari Super Junior adalah tamu-fitur pada siaran 23 Juli KBS 2TV ‘s’ Halo ‘untuk mendengarkan keprihatinan dan kekhawatiran dari para peserta di acara itu.
Selama acara, ketika Leeteuk mengungkapkan obsesinya atas warna putih, Sungmin juga mengumumkan bahwa dia dulu suka warna pink dan menjelaskan bahwa “Saya berpikir bahwa merah muda tampak yang terbaik pada saya.” Namun Eunhyuk menyela, “Dia memiliki sedikit dari ‘princess-syndrome‘.”
Kyuhyun sesama anggota kemudian menyela membuat sungmin sangat malu, “Saya dulu teman sekamar, dan ia mengenakan gaun merah muda sebagai piyama untuk 2 sampai 3 tahun.”
Setelah semua anggota Super Junior bersaksi untuk melihatnya dalam piyama gaun merah muda, Sungmin membela diri dengan melanjutkan, “Sekali suasana, saya mengatakan bahwa saya suka merah muda, dan penggemar mengirim Aku piyama merah muda, pakaian, dan bahkan kaus kaki. Aku mencoba [piyama], dan itu nyaman, “mengkonfirmasikan klaim dia mengenakan ‘baju merah muda’.
Ketika MC Jung Woo Chan bertanya, “Bagaimana Anda pergi ke kamar mandi?”, Sungmin membangkitkan tawa banyak dengan menghidupkan kembali bagaimana ia menangani bisnisnya di gaun itu.
Source & Photo: Newsen via Nate  | allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

 

♥Kpop ♥XEON91 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea