Minggu, 15 Juli 2012

Kebiasaan tidur Sooyoung & Yuri

Diposting oleh Meidianti Sari di 7/15/2012 09:09:00 AM

Yoona mengungkapkan, “Yuri, yang telah menjadi teman sekamar saya yang baru, tidak memiliki kebiasaan tidur yang baik.

Ada waktu ketika ia terkejut karena ia terbangun dan mulai berbicara sendiri di tengah malam. “
Seohyun mengungkapkan, “Suatu kali, aku pergi ke bangun Sooyoung unnie sementara masih tak sadarkan diri, dia menyatakan, ‘pikiran saja bisnis Anda sendiri!”

Pernyataan itu benar-benar mengejutkan saya. “
Lalu Yuri menambahkan pernyataan si Seohyun, “Saya pergi untuk membangunkannya sooyoung juga dan dia berkata,” Apakah Anda benar-benar ingin mati? “Kepada saya.
Watch this on KBS ‘Sweet Night (달콤한 밤) pada 31 Januari ! “

0 komentar:

Posting Komentar

 

♥Kpop ♥XEON91 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea