Rabu, 04 April 2012

Run & Hide - Ratu Sweethella

Diposting oleh Meidianti Sari di 4/04/2012 01:50:00 PM

Assalamuu Alaiikumm Wr. Wb.!!

 woii ada kabaruu baruu nihh!!
"temen-temenn!! Ada yang Baru nihh?? Apa?? mau tauu nggak apaa?? Apaa sihh?? Hm.. kasih tau nggak yahh??? Whattt?? maapinn Marwann yahhh.. sebenernyaa iniiiii tuhhhhh... bukannnnn..... 
|
|
|
|
|
|
|



-gosip baruu- 


*digebukin* tpp inii tuhhh 
"GOSIPP LAMA"!! 
Whattt?? Harghtttt... Okkk DJ kitaa mulaiiii?? 


(perhatiann-perhatiannn!! yang dibawah inii hanya NYONTEKKKK,, jdd punya ASLINYA jgn marahh yahhh????) wahahaha


Halo,I come bacckk wohhooo :O kangen ya?? *digebukin warga sekampung* Aku mau nge-post ttg Ratu Sweethella Intan Yudagrahania Puspita. Tau nggak dia itu siapa?? Sebenernya aku sih juga ngga tau dia siapa... Eh,canda deng hehe.. Dia itu pacarnya Reza SM*SH. Walaupun sebenernya aku yang sebenernya. Eh,canda lagi deng,itu hanya khayalan belaka.. Kalo yang belom kenal,nih aku kenalin... 


(maap yahh nggak ada fotoo......... carii aja sendirii :P)

Nama Lengkap: Ratu Sweethella Intan Yudagrahania Puspita (so long...)
Nama Panggilan: Thella/Hella
TTL: Bandung, 26 Juni 1994
Twitter: @ratusweethella

Dia juga punya single. Baru sih lagunya, nih aku kasih juga,kan aku baik :D Lagunya ciptaan Pongki 'Jikustik' Barata. Tau kan?? Jangan didenger aja, download juga! Cekidot!

<a href="http://www.4shared.com/audio/nZcxAxxT/Run_And_Hide_Ratu_Sweethella_.html" target=_blank>Run And Hide Ratu Sweethella .mp3</a>




Karena aku cantik dan baik hati, so aku kasih liriknya... CEKIDOT YO!



                                                RUN AND HIDE


Harusnya malam ini bertemu...
Aku menunggu but you run and hide..
Apakah ini semua salahku..
Mungkin kau takut so you run and hide...
Run and hide...

Ku mencoba tuk menjaga..
Perasaan...
Please understand...
Sepertinya ku mengenalmu..
Jauh s'blum ku bertemu..

Ceritakan semua rahasiaa...
Jalan hidupmu...
Bila engkau bersedih, aku disitu....

Harusnya malam ini bertemu..
Aku menunggu but you run and hide..
Apakah ini semua salahku...
Mungkin kau takut so you run and hide..
Run and hide...

[intro]

Ceritakan semua rahasia..
Jalan hidupmu...
Bila engkau bersedih, aku disitu...

Harusnya malam ini bertemu...
Aku menunggu but you run and hide..
Apakah ini semua salahku...
Mungkin kau takut so you run and hide..

Harusnya malam ini beretemu...
Huuu..uuu
(but you run and hide) Run and Hide..
Apakah ini semua salahku...
So you run and hide..
Run and hide..

You run and hide...
You run and hide...

0 komentar:

Posting Komentar

 

♥Kpop ♥XEON91 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea