Senin, 23 April 2012

JKT48 SCHOOL

Diposting oleh Meidianti Sari di 4/23/2012 01:20:00 PM
Ehh.. semuaa pada tauu JKT48 kann?? itulohh kembarannya AKB48 di jepanggg!! tauu kann?? kaliiann sukaa siapaa disanaaa.. kaloo aku Senengnya sama Melody & Nabilahh
tapii kaloo kalian mauu dapett info selanjutnya kunjungi aja linkk inii!! mauu tauu linknya apaa?? Hm.. kasih tauu nggak yahh,, wanii pirooo!! hehe inii diaaaaa.. Checkk itt Outt 
.
.
.
.
http://www.jkt48.com pokoknyaa semua tentang JKT48 ada disituu!! 

kaliann pernahh lihatt " JKT48 SCHOOL "  nggak?? disituu seruu lohh!! inii sedikitt tentang " JKT48 SCHOOL "




ABOUT " JKT48 SCHOOL " 
"JKT48 School" merupakan acara edukatif tentang proses belajar mengajar bagi 16 dari 24 personil JKT48, dengan tema yang berbeda setiap pekan.

Dalam tayangan perdananya, John Martin, yang dikenal sebagai John Pantau berperan sebagai wali kelas, dan Indy Barends sebagai guru sains, tampil mengajarkan IPA khususnya mengenai listrik statis dan indra peraba, kepada para personil JKT48.

Pada sesi pertama, para personil JKT48 mempelajari energi listrik statis sederhana yang timbul karena gesekan plastik. Selanjutnya, untuk lebih memahami tentang indra peraba, mereka dibagi menjadi dua tim. Masing-masing tim berlomba untuk menebak "barang" di dalam kotak, dengan memasukkan tangan dan merabanya.

Selain dapat lebih memahami pelajaran, dalam "JKT48 School" para personil JKT48 juga dapat memperlihatkan kepribadian asli mereka. 
Pada hari penayangan perdana, 5 personil JKT48 yakni Diasta, Nabilah, Sonia, Beby, dan Alissa, bersama 100 penggemar, menyaksikan "JKT48 School" di Cafe Marly, Jakarta Selatan. 

Kemudian, digelar acara tanda tangan dan foto bersama kelima anggota JKT48 bagi 4 penggemar yang memenangkan permainan Jyanken (suit a la Jepang).

Program TV "JKT48 School" disponsori perusahaan-perusahaan Jepang di Indonesia, seperti PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), dan PT. Sharp Electronics Indonesia (SEID).
"JKT48 School" dapat disaksikan setiap hari Minggu pukul 14:30 WIB, dengan tema berbeda, seperti "Olahraga" atau "Bahasa Indonesia". (AV/JS)


teruss episodee berikutnyaa mereka belajarr tentang OLAHRAGA barengg pak MARIO!! jiaahh tapi melody nggak adaa adanya nabilahh dkk!! tpp serruu 

 AYooo kitaa nantiin episodee ke-3 nontonn yahh!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

♥Kpop ♥XEON91 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea