Senin, 02 April 2012

MOD DIARY

Diposting oleh Meidianti Sari di 4/02/2012 02:29:00 PM
Mod Dairy / Monday, April 02 2012

    hehe.. tauu nggak sih hari ini aku tuh ulang tanggalll!! hehe kan aku lahir May 02 1998.. OKk kannnn!!
Hmm.. sumpah gue kira tuhh nihh hari bakalan asikk.. soalnya ketemu lagi sama temen-temennn!! tp sumpekkkk nihh harii jelek bangettt... Arghttttt makee.. madee.. meee CRAZYYY fulll  
(╥╥) ya Allahh sumpekkkk!!

jadii ginii ceritanyaa!!Jam 07:15 WITA waktunya semuanya upacaraa!! sampe dilapangann aku bariss dann mau tauu nggakk dibelakangku ituu ada andii diyahh!! warghtt... sumpekk di tuhh nyundul, senggol kelapa ehhh maksudnyaa kepalaakuu.... pokoknyaa banyakk goyangg dehh (°°_)!!
 teruuss sihh yang bahagianyaa kelasku udah tiga kali berturut-turut menangg.. setau aku sihh menangg kebersihanlah, kerapian, (nggak tau lah "7 K" kloo nggak salah)!! Alhamdullilahhh dehhh..

cerita kedua giniii!!
waktu pelajaran mathematics udah berlalu tanpa rintangannn!! wahahaha
pada jam pelajaran kedua berlangsung kita pergi ke gelanggang sampenya di gelanggang tenyata sihh lumayan ramee!! tpp yahh enakk lahh.. kata pa guru minggu lalu tuhh kita main lompat jauhh!! tp kok malah main jembatan-jembatangann summmpekk kayakk anak kecill!! dannn coba tebakk ternyata aku aja yg badannya ringan ternyata nggak bisa naikinn tuhh jembatan-jembatan kecill kira-kira bentuknya kayak betis orang anak kecill!! gilaa tuhh guruu.. sampe-sampee ada temenku yangg jatuhh namanya magfirahh.. sabarnyaa magfirahh mudah-mudahan cepettt sembuhh,, kakinya sihh tekilirr gituu!!

teruuss sudahh istirahat (kelur main kan kayak anak kecill 
(˘_˘ ))
selanjutnya belajarr BIOLOGY!! yahh yang masukk guruu ituu lagii.. harghtt!! bukannya membosankan tp kok pelajarannya diulang kann udahh yg efek samppingg!! tp udahlahh munkin aku dosa sama guruu ituu jadinyaa kayak gituu dehhh!! pas udah mau selesaii pelajarannyaa!!OMG ohh my Godd!! ada Tipe-X yang tumpahh dan aku yang numpahinn!! sumpekkk untungg nggak kena pakaenn tp yang kena buku tulis aku, buku paket, mejanya temenkuu, ke tanganku pulaaaaa!! dann yangg parahnyaa lagii tumpahh di LKS (lembar kerja siswa) yang aku mau Tipe-X in.. ya Allah sumpekk bangett .. tambahh punyeng lagii yang lain marahh sama akuuu.. hiksss..
( ˇ:╭╮:ˇ ) merekaa jahatt bangett yahh!! terutaman si AYDILL.. ichaa sama furqan + magfirahh sihh bantuu akuu!! yahh aydill cumaa ngomel-ngoell doangg... ishhh nggak tauu diri bangett!! sumpahh (bkn sumpekk lagii kokk) nyebelinn bangett tauuu.. Arghtttt
















0 komentar:

Posting Komentar

 

♥Kpop ♥XEON91 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea