Senin, 01 Oktober 2012

SISTAR MENGUNGKAPKAN ANGGOTA DENGAN PENGHASILAN TERTINGGI PADA ‘ALL THE K-POP’

Diposting oleh Meidianti Sari di 10/01/2012 12:44:00 PM

Pada MBC Music‘s ‘All the K-Pop‘, SISTAR menjadi tamu spesial dan mereka mengungkapkan anggota dengan penghasilan tertinggi.

MC Boom memulai pertanyaan dengan bertanya, “aku mendengar bahwa girl grup populer membuat cukup banyak penghasilan. Manakah dari anggota kalian yang perpenghasilan tinggi? “
Mereka menjawab dengan jujur ​​dan memilih 
Hyorin, menjelaskan bahwa mereka membagi pendapatan yang diperoleh dari penjualan lagu digital dan penampilan di berbagai acara. Penghasilan tidak dibagi dengan anggota grup termasuk penampilan drama. Hyorin menyatakan, “Memang benar bahwa penghasilan saya lebih besar dari sesama anggota saya setelah saya membintangi drama. Aku cukup yakin bahwaDasom akan menjadi yang kedua sejak dia saat ini membintangi sebuah sitkom. “
Bora bercanda bertanya kembali, “Aku ingin tahu kenapa kita harus membagi penghasilan di variety show kami?”
Ketika diminta untuk peringkat yang mereka pikir punya kaki terbaik dalam grup, mereka menjawab Bora. Bora sebelumnya memiliki julukan pergelangan kaki ultra tipis, dan setelah membandingkan terhadap pergelangan tangan Boom, pergelangan kaki Bora lebih tipis dari pergelangan tangannya!
Episode akan tayang pada 15 Agustus.
Source + Photos: Newsen via Nate
credit: allkpop
indotrans: askarein@yeppopo

0 komentar:

Posting Komentar

 

♥Kpop ♥XEON91 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea