Senin, 01 Oktober 2012

LEETEUK MENGIRIM PESAN SMS KE SELEBRITI WANITA PADA PUKUL 3 PAGI?

Diposting oleh Meidianti Sari di 10/01/2012 12:35:00 PM


Aktris Kang Ye Sol dan SISTAR Dasom mengaku mereka menerima pesan sms dariSuper junior Leeteuk lewat tengah malam.

Keduanya Kang Ye Sol dan Dasom menjadi bintang tamu pada episode 18 September dari SBS ‘Strong Heart’. Kang Ye Sol mengaku bahwa dia menerima pesan sms dari Leeteuk pukul 3 pagi. Dia berkata,

 “Leeteuk mengirimkan saya sms setiap kali dia mengubah nomor teleponnya. Tetapi beberapa hari lalu, dia mengejutkan saya karena dia mengirim sms meskipun nomornya tetap sama “ Dia mengirimkan pesannya yang mengatakan, “Bagaimana kabarmu ?” dan “Ini adalah Teuk oppa,”ketika dia bertanya siapa ini.
Dasom menambahkan, “Leeteuk juga mengirim pesan sms pada saya sekitar pukul 3-4 pagi”. Dia mengaku bingung kenapa Leeteuk mengirimnya pesan sepagi itu dengan mengatakan  “Dasom, hari ini begitu dingin, jadi pakailah pakaian yang hangat,” dan Dasom berpikir mungkin  Leeteuk tertarik padanya. Tapi dia kemudian menemukan bahwa Leeteuk juga mengirim sms kepada anggota SISTAR Soyu dan Bora.
Untuk ini, Eunhyuk berkata, “Dia memang seperti itu, jadi jangan heran.”
Leeteuk menjelaskan, “Saya berada di Cina, dan saya sadar bahwa saya tidak harus seperti ini. Jadi saya cari melalui kontak saya, dan saya mengirim semua orang pesan dalam daftar kontak saya. “
Source + Image: Money Today via Nate and Osen via Nate
credit: allkpop
indotrans: askarein@yeppopo

0 komentar:

Posting Komentar

 

♥Kpop ♥XEON91 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea