Sabtu, 10 Maret 2012

PENGUMUMAN AUDISI MUSIKAL LASKAR PELANGI 2012

Diposting oleh Meidianti Sari di 3/10/2012 02:21:00 PM


PENGUMUMAN AUDISI MUSIKAL LASKAR PELANGI 2012 !!
Dalam rangka pertunjukan MUSIKAL LASKAR PELANGI di tahun 2012 ini, kami membuka kembali audisi khusus untuk peran anak2 dalam Musikal kami ini.

Bila anda adalah Ibu/ Bpk atau Wali dari anak2 berusia 8 – 13 tahun yang memiliki suara vokal prima, berbakat dalam gerak tari & seni peran, laki2 ataupun perempuan,
Segera ikuti audisi kami dengan cara dibawah ini :


CARA & KETENTUAN PENGAMBILAN GAMBAR/VIDEO AUDISI MUSIKAL LASKAR PELANGI :

1.    PAKAIAN : Kenakan baju/ kaos putih polos dan celana jeans

2.    LAGU : Nyanyikan salah satu lagu dari album Musikal Laskar Pelangi
                                              i.     Jari Jari Cantik
                                              ii.     Mahar & Alam

3.    BACKGROUND, RUANGAN & CARA PENGAMBILAN GAMBAR :

a.    Gunakan ruangan yang hening, lebih baik jika kedap suara.
b.    Gunakan latar belakang polos, berawarna gelap
c.    Pastikan cahaya cukup sehingga anda bisa terlihat jelas
d.    Pastikan suara/ vokal anda terekam dengan baik
e.    Sebelum mulai menyanyi, sebutkan dengan jelas, nama, usia, sekolah/pekerjaan, tinggi dan berat badan anda. Lebih baik jika ditambah dengan memegang informasi ini di sehelai kertas karton.
f.     Jangan bernyanyi lebih dari 3 menit.
Gunakan file : Quicktime Format (.mov) atau  MPEG4 (.m4v) - Besar file jangan lebih dari 50 MB

 4.    PENGIRIMAN : Upload video anda, dilengkapi dengan 1 buah foto anda, nama lengkap dan nomor telpon anda/ atau orang tua anda (bila usia dibawah 18 tahun) dan kirimkan ke : laskarpelangimusikal@gmail.com atau upload di video fan page ini.

5.    Untuk saat ini, kami hanya menerima audisi dari daerah Jabodetabek & Bandung (kecuali bila ada bersedia datang dengan biaya sendiri ke Jakarta bila lolos audisi atu terpilih).

NOTE: Lihat contoh video audisi di wall video fan page ini: http://www.facebook.com/video/video.php?v=10150170513804104 (klo nggak salah ini videonya sihh HILMI dehh...)


DESCLAIMER : Dengan mengirimkan video audisi anda, berarti anda mengijinkan kami untuk menyimpan file audisi anda tanpa tuntutan apapun. Kami akan memberi kabar kepada yang terpilih untuk audisi langsung dihadapan para kreator Musikal Laskar Pelangi paling lambat Tanggal 17 Februari 2012. Apabila anda tidak menerima konfirmasi dari kami, berarti anda tidak berhasil lolos dalam audisi. Tidak akan ada proses surat menyurat.


seriusan aku pengen banget masuk di MUSICAL LASKAR PELANGI inii.. yahh walalupunn suaraku pas-pasan kann..klo diiringi dengan doan dan kerja keras aku pasti bissaa!! dan sayangnya lagii sekarang tuh umurku 13 tahuunn... dan setahuku nanti 2013 baru ada audisi berikutnya karena aku telat dapet informasi untuk tahun inii.. yahh sudah mau diapain lagii.. #KEEEP SMILE



0 komentar:

Posting Komentar

 

♥Kpop ♥XEON91 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea